Hotel Fasilitas Kolam Renang di Kotawaringin Timur

Supian Hadi selaku bupati kotawaringin timur turut mengenalkan wisata apa saja yang ada di kotawaringin timur yang bisa anda kunjungi selama anda berada di kotawaringin timur pastinya. Selain itu, bupati yang termasuk bupati paling muda di kotawaringin timur ini juga mengenalkan beberapa penginapan yang layak untuk anda tempati selama anda berwisata di salah satu daerah yang berada di kalimantan tengah tersebut. dan dari banyak hotel yang ada, hanya ada satu hotel yang memberikan fasilitas kolam renang. Sehingga bagi anda yang suka berenang pada saat menginap di sebuah hotel, anda bisa mencoba hotel yang satu ini. lokasi hotel tersebut berada di jalan cilik riwut km. 3,5 kota sampit. Selain fasilitas kolam renang, ada juga fasilitas lainnya sepert aula, coffee shop, lobby dan drugstotre.

Hotel Kolam Renang Kotawaringin Timur

Hotel yang memiliki kolam renang dan juga dikenalkan oleh bupati Supian Hadi ini bernama Hotel Wella. Anda jangan sampai salah menginap di lokasi lainnya karena hanya disini saja yang memiliki fasilitas kolam renang. Untuk masalah tipe kamar, hotel yang satu ini memiliki 5 tipe atau kelas kamar, dan ini juga hotel dengan tipe kamar paling banyak. Sehingga anda bisa menemukan tipe kamar yang sesuai dengan keinginan maupun dan ayang telah anda siapkan sebelumnya. 

Untuk tipe terbaik adalah president suite dengan biaya 450 ribu per malam. Kemudian ada kelas suite dengan harga 250 ribu per malam. Disusul dengan tipe kamar VIP 1 hingga 3 dengan biaya 175 ribu, 150 ribu dan 135 ribu untuk menginap per malamnya. Sehingga bisa dikatakan juga hotel dengan biaya terjangkau dan fasilitas yang cukup lengkap sekali yang ada di kotawaringin timur ini.

0 comments:

Post a Comment

Alat Bantu Sex Alat Bantu Sex Pria Alat Bantu Sex Wanita